Akui Bird Nest Buka Ratusan Loker Baru untuk Wilayah Jombang

Lowongan kerja pabrik jombang

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Jombang, PT. Akui Bird Nest kembali membuka penerimaan tenaga kerja baru. Hal ini guna menyerap lebih banyak tenaga kerja di wilayah Jombang, Jawa Timur. Loker Jombang yang disediakan PT. Akui Bird Nest kali ini tersedia cukup banyak dan terbagi menjadi 2 sektor posisi. Yakni loker jombang untuk posisi produski dan posisi administratif kantor.

Dari jenjang pendidikan, lowongan kerja yang disediakan PT. Akui juga sangat luas. Terbuka mulai dari sekolah menengah atas sederajat, hingga sarjana 1. Sehingga akan mempermudah warga Jombang yang ingin mencari pekerjaan tanpa memiliki pendidikan sarjana.

Loker Jombang PT. Akui Bird Nest: Posisi Kantor

Pada pembukaan loker jombang kali ini, PT. Akui membuka banyak peluang bagi warga Jombang yang ingin berkarir di kantor PT. Akui. Terhitung, ada 4 posisi baru yang dibuka pada kesempatan ini. Kesempatan tersebut terdiri dari dua posisi senior, satu posisi junior staff, dan satu posisi magang.

loker kantor akui

Cost Control Supervisor

Posisi ini terbuka untuk wanita, dengan usia maksimal 35 tahun, dan berlatar pendidikan S1 Akuntansi dengan pengalaman kerja minimal 3 tahun. Sebagai Cost Control Supervisor, kandidat pada posisi ini dituntut untuk menguasai proses perhitungan pembiayaan, memahami proses kegiatan cost control, juga mampu membuat laporan bulanan.

Selain hard skill dan keahlian di atas, PT. Akui juga membutuhkan Cost Control Supervisor yang komunikatif, mampu bekerja secara individu dan team, serta siap ditempatkan di kantor PT. Akui di Jombang, Jawa Timur.

Tax Supervisor

Selain Cost Control Supervisor, PT. Akui juga membuka kesempatan karir sebagai Tax Supervisor. Posisi ini terbuka untuk laki-laki dengan usia maksimal 35 tahun, dan berlatar pendidikan S1 Akuntansi dengan pengalaman kerja minimal 3 tahun. Selain itu, sebagai Tax Supervisor, kandidat dituntut untuk menguasi UU Pajak dan Brefet Pajak A dan B, memiliki daya analisi yang tinggi, juga mampu membuat laporan keuangan.

Selain hard skill dan keahlian di atas, PT. Akui juga membutuhkan TAX Supervisor yang komunikatif, mampu bekerja secara individu dan team, serta siap ditempatkan di kantor PT. Akui di Jombang, Jawa Timur.

Tax Staff

Guna memperkuat divisi perpajakan (Tax) PT. Akui Bird Nest juga membuka loker jombang untuk posisi staff. Posisi ini terbuka untuk laki-laki dengan usia maksimal 35 tahun, dan berlatar belakang S1 Ekonimi/Akuntansi dengan pengalam kerja minimal 1 tahun. Selain itu, sebagai Tax Staff, kandidat juga dituntut untuk menguasi UU Pajak dan Brefet Pajak A dan B, memiliki daya analisi yang tinggi, juga mampu membuat laporan keuangan.

Selain hard skill dan keahlian di atas, PT. Akui juga membutuhkan TAX Staff yang komunikatif, mampu bekerja secara individu dan team, serta siap ditempatkan di kantor PT. Akui di Jombang, Jawa Timur.

Document Control Intern

Selain posisi penuh waktu, PT. Akui juga membuka program magang sebagai Document Control. Posisi ini terbuka untuk mahasiswa dengan jurusan manajemen, bisnis, atau administrasi dengan semester minimal 5. Mampu mengoprerasikan komputer, komunikatif, mampu bekerja secara team dan individu dan siap ditempatkan di wilayah Jombang, Jawa Timur.

Sedangkan untuk durasi, waktu untuk menyelesaikan program magang dari PT. Akui adalah 4 bulan.

Loker Jombang – PT. Akui Bird Nest: Posisi Produksi

indonesia bird nest factory

Sektor produksi juga menjadi sektor yang penting bagi PT. Akui. Pada kesempatan kali ini, PT Akui membuka banyak kuota untuk posisi ini.

Operator Cabut

Posisi operator cabut di PT. Akui terbuka untuk semua gender (laki-laki dan perempuan). Usia maksimal untuk posisi ini adalah 35 tahun. Selain itu, posisi ini terbuka untuk semua jenjang pendidikan minimal sekolah menengah atas (SMA) sederajat.

Sebagai operator cabut di PT. Akui, kandidat akan dituntut untuk berorientasi pada target, teliti dan tekun, dan siap bekerja dengan sistem borongan. Selain itu, kandidat untuk posisi ini juga diwajibkan tidak memiliki masalah kesehatan dengan mata.

Cara Melamar Pekejaan di PT. Akui Bird Nest

Untuk melamar loker jombang yang tersedia di PT. Akui tidaklah sulit. Kandidat hanya perlu menjadikan CV dan berkas lamaran pada satu file, mengisi data dan melapirkan berkas pada laman berikut. Jika ada masalah dengan pengisian form, kandidat juga dapat mengirim langsung lamaran dan berkas-berkas ke kantor PT. Akui, Jl. Singo Joyo RT/RW 04/02, Tembelang, Jombang, Jawa Timur.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akuibirdnest.com/career

Learn More About Edible Bird Nest Here!

Like the article? Share it with your friends!

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *